Kamis, 30 Oktober 2008

Asus Eee PC 1000H yang berbeda dengaan lainnya

Netbook atau notebook mini kini memang semakin digandrungi, tidak hanya di sukai pelajar namun juga oleh para professional dan pebisinis. Sebut saja merk Asus yang merupakan pelopor netbook kini semakin mantap untuk menancapkan kakinya di dunia netbook. Dan itu juga yang membuat asus untuk terus berinovasi dan berimprovasi. Asus kini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Asus Eee PC 1000H. Produk ini memiliki perbedaan dengan produk sebelumnya.

Eee PC 1000H memiliki layar yang berukuran 10 inci dan keyboard yang lebih besar. H dalam nama produk ini mengindikasikan bahwa netbook ini memakai hard drive mekanik yang mana produk sebelum – sebelumnya biasa menggunakan Solid State Drive (SSD). Spesifikasi lain yang dimiliki netbook ini yaitu technologi prosesor menggunakan Intel Atom N270 serta memory yang berkapasitas 1024 MB yang membuat performanya semakain mantap. Sejumlah port standart terdapat di bagian samping laptop. Tersedia tiga buah port USB, adapter VGA-out, dan slot kartu SD HC.

Netbook ini sebenarnya cocok dipergunakan bagi yang mencari notebook mini yang tidak jauh berbeda dengan notebook standart. Untuk harga Asus Eee PC 1000H di lepas dengan bandrol sekitar Rp 5,1 juta.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons