Kamis, 27 November 2008

ION ingin menjadi brand lokal yang ternama


ION salah satu merk notebook buatan anak negeri meluncurkan produk terbarunya. Uniknya produknya ini diperkenalkan di dalam kereta api. ION merupakan produk lokal yang dimiliki metrodata.

Metrodata sebagai vendor ion ingin menjadikan notebook ini sebagai brand lokal yang terkenal dan mereka telah menyiakkan strategi-strategi pemasaran. Salah satunya memperkenalkan produk terbaru ION di kereta api. Mereka memilih kereta api karena ini merupakan sesuatu yang unik dan tidak pernah terjadi. Dan kereta api sekarang memiliki fasilitas hotspot untuk internet, dilain pihak bahwa metrodata ingin memperlihatkan bahwa produknya tersebut mampu beroperasi di manapun termasuk kereta api.

Langkah lain yang akan di ambil oleh metrodata untuk memasarkan ION adalah dengan berkunjung ke kampus-kampus di seluruh Indonesia. Wilayah sasarannya yaitu Palembang, Bandung, Medan, Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Kemudian, Metrodata juga menyiapkan penambahan 100 outlet servis di seluruh Indonesia. Pasalnya saat ini ION hanya memiliki 38 outlet servis yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons