Sabtu, 06 September 2008

Acer Aspire One


Pasar Netbook memang benar-benar sedang menggairahkan untuk di masuki. Acer salah satu vendor Notebook ga mau ketinggalan dengan pesaingnya. Acer meluncurkan netbook yang diberi nama Acer Aspire One. Dengan bobot 1kg dan dimensi lebar 247 x 160mm serta tebal 26mm tentu Aspire One cukup kecil dan ringan untuk dibawa ke mana – mana , cocok untuk para eksekutif yang mempunyai mobilitas tinggi.

Hal yang mendasari Acer untuk mengeluarkan type Aspire One adalah untuk menciptakan sebuah peranti internet dengan utilitas ganda. Maksudnya peranti mungil ini mampu melayani browsing internet, di saat itu juga pengguna juga bisa menggunakannya untuk kebutuhan multimedia bahkan gaming.

Aspire One menggunakan technology Atom N270. Chip tersebu didesain untuk laptop-laptop tanpa kipas seperti Aspire One dan memang terbukti laptop ini stabil dalam temperatur, tak cepat panas. Tapi kekurangan dari Aspire One ini adalah kapasitas hard drive sebesar 8 Gb menggunakan basis NAND Flash. Untuk memory memakai memory soddim 1Gb juga dilengkapai webcam. Untuk operasi sistem Acer lebih memilih Linux serta membuat interface sendiri untuk memudahkan penggunanya.

Acer Aspire One memang caty dalam desain dan tampilan. Bila dana terbatas, ia bisa menjadi pilihan yang bagus. Fungsi utama Aspire One memang sebagai peranti penjelajah internet. Maka tak salah bila anda yang menyukai browsing internet namun memiliki mobilitas tinggi bisa mengharapkan bantuan dari Aspire One. Dengan harga berkisar antara Rp 4 jutaan buat kita orang indonesia hal tersebut ga masalah.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons