Selasa, 30 Desember 2008

Notebook terbaik dan terpopuler di akhir tahun 2008

Inilah notebook terbaik di akhir tahun 2008 versi Majalah Notebook. Penilaian terbaik bukan saja berdasarkan performance tapi berdasarkan segi penjualan, segi desain, segi daya pikat kepada konsumen.

Acer Aspire One
Jelas sekali bahwa netbook yang satu ini merupakan netbook terpopuler saat ini. Dengan desain yang mungil dan juga disertai dengan technologi yang mampu untuk meringankan pekerjaan kantor kita sehari-hari. Netbook ini di khususkan untuk para profesional yang bermobilitas tinggi atapun para pelajar dan anak-anak. Dan yang pasti harga yang murah yang membuat orang tertarik pada produk ini.

Apple MacBook
Siapa yang tidak mengenal dengan produk yang satu ini. Produk yang begitu menggemparkan dunia notebook. Notebook ini masih begitu diminati oleh konsumen dengan desain yang benar-benar futuristik membuat orang jatuh hati pada notebook ini.

HP dengan Mini 1000
HP ingin merebut hati pasar netbook lalu mengeluarkan HP Mini 1000 dan ternyata strateginya berhasil. Mini 1000 termasuk salah satu netbook yang digemari. kelebihan netbook satu ini adalah desain keypad yang besar sehingga cocok untuk jari jemari orang dewasa. Kita menggunakan netbook ini seakan kita tidak mempunyai masalah dengan hal keyboard karena jelas sekali bahwa netbook merupakan pruduk dengan ukuran kecil sehingga secara otomatis keyboard juga ikut mengecil.

Sony Vaio
sony vaio masuk kejajaran laptop terbaik hal ini didasarkan akan perubahan-perubahan pada notebook mereka secara besar-besaran dan mereka masih setia pada pasar mereka yaitu lebih memilih pasar high end keran komitmen mereka pada kualitas dan gaya. Inovasi terbaru mereka adalah Adanya technology Blu-Ray pada notebook mereka menggantikan DVD.

1 komentar:

laptop review mengatakan...

nice post...but i think mac is the best!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons