Minggu, 11 Juli 2010

Apple iPad yang Mencengangkan Dunia Computer



Anda pasti tahu apa itu Pc Tablet yaitu sebutan bagi computer yang menyediakan layar sentuh datar dengan control sebuah stylus pena digital atau ujung jari sebagai alat menginput informasi. Dan salah satu pemain pc tablet dengan produknya yang mencengangkan dunia adalah Apple iPad.

Apple terkenal dengan produknya yang inovasi mulai dari Notebook Mac Book, Smartphone iPhone, dan iPod Touch. Steve Job sebagai pemilik Apple melihat bahwa pangsa pasar pc tablet terbuka lebar, melihat potensi dari pasar tersebut Apple iPad pun di luncurkan.

Apple iPad ini berdimensi 242.8x189.7x13.4mm dengan berat 0.68kg membuatnya ringan untuk di bawa. Ipad ini terasa seperti iPod Touch yang diperbesar dan yang pasti layar menggunakan layar sentuh atau touchscreen. Ukuran layar 9.7 inchi, 1024xc768 pixel. Prosesor A4 sistem Apple custom 1Ghz dan power VR SDGCX, GPU tertanam didalamnya. Wi-Fi, Bluetooth 2.1 ( 36 untuk versi 36 + Wi-Fi ) pun telah tersedia.

Dari penilaian Magazine Notebook, iPad ini lebih cocok didaulat sebagai perangkat pembaca buku elektronik alias e-Book Reader karena kurang memiliki kemampuan computer. Namun demikian kelebihan iPad juga terletak pada prosesornya yang cepat , layar sentuh yang taktil, grafis 3D yang mendukung, kemampuan video youtube dan musik player yang bagus, dan juga kemampuan wi-Fi yang cepat serta kompatible terhadap aplikasi iPhone / iPod Touch. Bila anda berminat memiliki Apple iPad MB292LL/A Tablet (16GB, Wifi)
anda bisa membelinya disini.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons